Kamis, 27 Maret 2008

Saudara-saudaraku yang selalu dicintai oleh Allah.
Hari-hari yang telah kita lewati akan selalu menjadi pelajaran yang tak terhingga manfaatnya.
Tp yg jelas itu akan menjadikan kita lebih dewasa dan bijak dalam menapak hari berikutnya, lebih bisa melihat kekurangan2 kita selama ini.
Tp akan lebih bermakna lagi ketika setengah agama (menikah) telah kita tunaikan, dengan berkeluarga kedamaian dan tentram menjadi menyejuk menghadapi masalah2 yang selalu kita temui. Kerikil2 kecil akan terus menerpa kita, tidak percaya klo ada yg mengatakan tidak ada masalah. Kesabaran adalah inti dalam penyelesaian masalah itu semua. Kepala dingin dan tenang, pabila pasangan kita lagi kalut kitalah pendamai hatinya dan pabila kita lagi kusut pasangan kita pulalah yang akan mengurainya dengan halus dan kelembutan.
Saudara-saudaraku kita tidak akan pernah sempurna apapun yang ada dan yang telah kita daptkan, dan pahami bahwa itu harus dihadapi dengan keikhlasan jangan ada kecewa atau gundah. Yaaahhhh ini hanya sedikit gejolak dihati yang ditumpahka disini untuk sama-sama kita renungkan dan mudahan ada temen2 yang mau berbagi. Insya Allah.....

2 komentar:

Hardi, M.D. mengatakan...

sebua panggilan yg mnyentuh,
semoga senantiasa Istiqamah...
Salam... (Hardi)

Roni's Family mengatakan...

syukron katsiran atas komentarnya. hehehe ini tulisan disaat lg me rewind kembali yg udah lalu. kadang ga abis pikir juga hari2 berlalu dengan cepatnya. betul ga.